(Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015) Lawan Tuan Rumah, Chai/Hong Siap Hadapi ‘Gempuran’ Penonton

 

(Malang, 5/12/2015)

Pasangan ganda putra Chai Biao/Hong Wei sudah bersiap untuk menghadapi wakil tuan rumah, Rian Agung Saputro/Berry Angriawan, di partai final Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015. Walaupun Chai/Hong lebih diunggulkan, namun Rian/Berry bakal dapat kekuatan tambahan dari penonton di stadion Graha Cakrawala yang tentunya akan mendukung wakil Indonesia.

 

Kedua pasangan ganda putra ini tercatat belum pernah bertemu di pertandingan. Dari kekuatan diatas kertas, Chai/Hong yang menduduki rangking lima dunia. Jauh lebih tinggi dibanding Rian/Berry yang kini ada di peringkat 35 dunia.

 

“Kami akan berusaha untuk mengalahkan Rian/Berry. Kami bakal berjuang buat setiap angka,” kata Hong yang bersama Chai melaju ke final dengan mengalahkan rekan senegara, Li Junhui/Liu Yuchen, dengan skor 21-17, 21-11.

 

“Di Indonesia memang penontonnya begitu, ramai dan sangat bersemangat. Namun kami tidak nervous, kami sudah siap. Lagipula kami sudah sering ikut pertandingan besar yang penontonnya ramai seperti ini,” tambah Chai.

 

Selain sektor ganda putra, ganda putri juga bakal mempertemukan wakil Indonesia dan Tiongkok. Greysia