(Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015) Greysia/Nitya Mulus ke Semifinal

 

(Malang, 4/12/2015)

Unggulan pertama ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari masih belum menemukan lawan berarti hingga melaju ke babak semifinal turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015.

 

Mendapat bye di babak pertama, Greysia/Nitya menang mudah dari rekan sepelatnas, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dengan skor 21-13, 21-11. Di babak perempat final, Greysia/Nitya lagi-lagi menang straight game dari ‘adik’ mereka di pelatnas, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, dengan skor 21-15, 21-16.

 

Sebagai pemain unggulan pertama, Greysia/Nitya adalah pasangan yang bepeluang paling besar untuk juara. pasangan Tiongkok, Yu Yang/Tang Yuanting diperkirakan akan menjadi lawan terberat buat Greysia/Nitya.

 

“Melawan ‘adik’ sendiri, kami sudah tahu lah bagaimana menghadapi mereka. Namun kami tetap akan fight dan tidak mau kalah. ” kata Nitya yang dijumpai usai pertandingan.

 

“Kami tidak mau memikirkan status unggulan pertama, kami mau menjaga fokus. Kami juga tidak mau meremehkan lawan-lawan yang rangkingnya dibawah ka