(Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015) Linda Makin Semangat Ditonton Keluarga

 

(Malang, 2/11/2015)

Kehadiran keluarganya di Malang membuat Linda Wenifanetri makin semangat dalam mengikuti turnamen Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2015. Kejuaraan dengan level grand prix gold ini tengah berlangsung di stadion Graha Cakrawala, Malang, pada 1-6 Desember 2015.

 

“Saya sangat senang keluarga saya bisa datang ke Malang dan menonton langsung saya bertanding. Saya sangat dekat dengan keluarga saya, jadi dukungan mereka sangat berarti buat saya,” kata Linda.

 

“Tentunya ditonton keluarga bisa menambah motivasi tersendiri buat saya. Saya akan berusaha main semaksimal mungkin karena saya tak ingin mengecewakan keluarga dan semua yang sudah mendukung saya,”tutur Linda, pemain kelahiran Jakarta, 18 Januari 1990.

 

Sang mama dan kakak serta keponakan Linda tampak berada diantara penonton yang memenuhi stadion Graha Cakrawala. Mereka tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Linda yang tengah bertanding.

 

Linda sudah menuntaskan tugas pertamanya dengan baik. Pada babak pertama, Linda berhasil memulangkan pemain Malaysia, Lim Yin Fun, hanya dalam dua game langsung dengan skor 21-15, 21-18. (*)