(Macau Open GP Gold 2015) Della/Rosyita ke Perempat Final

 

(Macau, 26/11/2015)

Lewati laga sengit rubber game, pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari akhirnya lolos ke babak perempat final Macau Open Grand Prix Gold 2015. Della/Rosyita menahan laju ganda Korea, Kim Hye Rin/Kong Hee Yong, 16-21, 21-12, 22-20.

 

Della/Rosyita mengaku bermain kurang baik di game pertama karena belum menemukan pola permainan yang tepat untuk mengatasi ganda Korea ini. Mereka pun bermain dalam tekanan dan sulit untuk mengatasi keadaan. Della/Rosyita yang merupakan juara Malaysia International Challenge 2015 ini pun tetap gigih dan tak mau kalah, mereka membalas tanpa ampun di game kedua.

 

Laga game ketiga berlangsung sengit dimana Della/Rosyita sempat ketinggalan 19-20. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan Della/Rosyita dan akhirnya setting harus dimainkan saat kedudukan imbang 20-20. Seperti diungkapkan Rosyita, saat poin-poin genting ini ia dan Della hanya berusaha bagaimana untuk tidak membuat kesalahan sendiri. Apalagi pasangan Korea terkenal akan ketahanannya dan jarang memb