(Macau Open GP Gold 2015) Rian/Berry Sudah Ditunggu Marcus/Kevin

 

(Macau, 25/11/2015)

Dua ganda putra Indonesia akan saling berhadapan di babak kedua Macau Open Grand Prix Gold 2015. Hal ini dipastikan dengan kemenangan Rian Agung Saputro/Berry Angriawan atas wakil Malaysia, Lee Yan Sheng/Lin Woon Fui, 18-21, 21-13, 21-14.

 

Rian/Berry sudah ditunggu oleh rekan sepelatnas mereka, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang lebih dulu melaju ke babak kedua dengan mengalahkan Chan Tsz Kit/Law Cheuk Him (Hong Kong), 21-18, 21-16.

 

“Walaupun bertemu teman sendiri, tentunya kami tetap ingin menang. Kami sudah sama-sama tahu permainan di lapangan, kami akan bermain maksimal. Setidaknya satu wakil ganda putra Indonesia sudah dipastikan ke perempat final,” ujar Rian yang sebelumnya berpasangan dengan Angga Pratama.

 

“Kami tampil kurang baik di game pertama hari ini. Kami memaksakan untuk menyerang, tetapi pergerakan kami selalu didului oleh lawan. Kami mencoba untuk mengubah taktik di game kedua dengan bermain bertahan, begitu ada kesempatan bagus untuk menyerang, baru menyerang,” kata Rian.

 

Rian/Berry juga mengakui bahwa di pertandingan pertama ini mereka masih beradaptasi dengan kondisi lapangan di stadion Tap Seac Multisport Pavilion yang dirasa cukup berangin. Kemenangan di babak pertama ini menjadi modal kepercayaan diri buat Rian/Berry untuk berlaga di babak kedua yang akan berlangsung besok, Kamis (26/11).