Kejurprov Bulutangkis Lampung Diikuti 120 Atlet

(Jakarta, 28/10/2015)

Geliat perkembangan bulutangkis daerah semakin mantap. Berbagai upaya dilakukan pengurus provinsi untuk memajukan bulutangkis hingga ke pelosok daerah demi menemukan calon-calon bintang bulutangkis masa depan yang nantinya akan mengibarkan sang Merah-Putih di kancah bulutangkis dunia. 

Seperti yang dilakukan Pengurus Provinsi PBSI Lampung lewat ajang Kejuaraan Provinsi Lampung yang dihelat pada 26 Oktober 2015 di GOR Jurai, Metro Lampung. Kejuaraan bulutangkis daerah ini dibuka oleh Walikota Lampung, Chrisna Putra dan dihadiri oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Lampung Abdullah Fadri beserta segenap jajaran Pengprov PBSI Lampung. 

“Saya senang sekali melihat antusias para peserta muda di kejuaran ini. Semoga lewat kejurpov ini akan lahir bibit-bibit atlet muda yang dapat mengharumkan nama Lampung di kancah nasional bahkan internasional,” ujar Abdullah kepada Badmintonindonesia.org. 

Kejuaraan tingkat provinsi ini diikuti oleh 120 atlet-atlet muda yang begitu antusias. Hal ini menunjukkan sinyal positif dengan tingginya jumlah peminat bulutangkis di Lampung.  (*)