(French Open 2015) Angga/Ricky Kembali Ditantang Boe/Mogensen

fiogf49gjkf0d

(Paris, 21/10/2015) 

Masuk ke babak dua French Open Super Series 2015, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi kembali ditantang Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark. Ini akan menjadi pertemuan keempat bagi mereka. Minggu lalu di Denmark Open Super Series Premier 2015, Angga/Ricky kalah dari Boe/Mogensen di babak dua. 

Angga/Ricky sejauh ini belum bisa merebut kemenangan dari pasangan Denmark tersebut. Terakhir di Denmark, Angga/Ricky kalah dua game langsung, 19-21 dan 16-21 dalam 43 menit. 

“Pastinya kami pengen lebih baik. Kami berharap hasilnya bisa lebih baik dari Denmark kemarin,” kata Ricky. 

“Kami mau satu-satu dulu, konsentrasi buat ke babak dua, hadapi step by step. Siapa pun lawan yang harus dihadapi, kami siap untuk memberikan perlawanan,” timpal Angga. 

Pertemuan terakhir Angga/Ricky dan Boe/Mogensen sebenarnya dinilai Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra, sebagai laga yang cukup baik. Angga/Ricky dinilai mampu memberikan perlawan dan mengimbangi Boe/Mogensen di lapangan. Hanya saja masalah ketenangan dan kecerdikan saat bermain, Angga/Ricky masih harus diasah lagi. 

Sebelumnya di babak pertama French Open Super Series 2015, Angga/Ricky mengalahkan Adam Cwalina/Przemylaw Wacha, Polandia dengan 21-12 dan 21-15. 

“Kami konsentrasi dan lebih fokus aja di lapangan. Apalagi kemarin mereka sempat rubber game sama Hendra/Ahsan, jadi kami lebih antisipasi lagi. Dari pertama kami sudah tahu, dari pembukaan seperti apa,” kata Angga. 

Selain Angga/Ricky, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan juga berhasil mengamankan diri ke babak dua. Hendra/Ahsan kemudian akan berhadapan dengan Kenta Kazuno/Kazushi Yamada, Jepang. 

Melihat kekuatan di atas kertas, Hendra/Ahsan jauh lebih diunggulkan dibanding pasangan ranking 23 dunia tersebut. Hendra/Ahsan menjadi unggulan dua turnamen, setelah pasangan Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Hendra/Ahsan juga selalu menang dari Kenta/Kazushi di tiga pertemuan yang pernah mereka lewati.&nbs