(Chinese Taipei GP 2015) Marcus/Kevin Amankan Tempat di Semifinal

 

(Taipei, 16/10/2015)

 

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan satu tempat di babak semifinal ganda putra Chinese Taipei Open Grand Prix 2015 usai memenangkan pertandingan lawan tuan rumah, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, 21-18, 21-19.

 

Penampilan ganda putra Indonesia ini begitu meyakinkan di awal game pertama dengan unggul hingga 8-2. Marcus/Kevin semakin tak terbendung setelah melewati interval game pertama dengan keunggulan 11-7. Akan tetapi saat lawan menyusul dan menyamakan kedudukan 16-16, pertahanan Marcus/Kevin kerap dijebol oleh Lee/Lee.

 

Untungnya pasangan peraih medali perak SEA Games Singapura 2015 ini mampu tampil konsisten dan tak terpancing permainan lawan dan akhirnya mengamankan game pertama.

 

Laga game kedua berlangsung lebih sengit. Lee/Lee bahkan sempat membuat Marcus/Kevin berlari kesana kemari mengejar bola yang jatuh di area pertahanan mereka. Kedudukan semakin menegangkan saat pasangan Taiwan ini balik unggul 19-18. Namun Marcus/Kevin tak mau game ketiga dimainkan, mereka pun langsung menekan dan menyerang lawan dengan smash-smash menukik hingga akhirnya menang dua game langsung.