(Chinese Taipei GP 2015) Marcus/Kevin Berharap Raih Gelar Perdana

(Taipei, 14/10/2015)

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berharap dapat memetik gelar pertama di turnamen Chinese Taipei Open Grand Prix 2015. Keduanya memiliki peluang besar, apalagi Marcus/Kevin menduduki peringkat pertama di daftar unggulan.

“Kami ingin sekali juara di sini (Chinese Taipei GP 2015) dan meraih titel pertama kami sejak berpasangan Maret 2015 lalu. Semoga saja memang rezeki kami,” kata Kevin yang dijumpai usai pertandingan.

Marcus/Kevin tampil cukup baik di pertandingan babak pertama yang berlangsung siang ini di Hsing Chuang Gymnasium dengan mengalahkan Or Ching Chung/Tang Chun Man (Hong Kong), dengan skor 21-15, 21-16.

Pertandingan sempat berlangsung sengit di awal-awal, dimana Marcus/Kevin tertinggal 9-11 di interval game pertama. Namun pada kedudukan 15-15, Marcus/Kevin menemukan kembali permainan mereka dan mampu meredam perlawanan Or/Tang yang agresif.

“Lawan memang cukup menyulitkan di awal permainan, namun dari kaminya juga memang masih kurang maksimal. Terutama di fokus dalam bermain. Inilah yang harus kami perbaiki untuk babak selanjutnya,” jelas Kevin.

“Selain itu yang tidak kalah penting, persiapan kami sebelum bertanding juga harus maksimal,” tandasnya.

Pada babak kedua, Marcus/Kevin akan bertemu dengan ganda putra tuan rumah, Ko-Chi Chang/Chen Chung Jen. Sementara itu, pasangan muda Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian mesti angkat koper setelah tersingkir di babak pertama dari Tan Wee Gian/Teo Ee Yi (Malaysia), 19-21, 14-21.

Masih ada kesempatan untuk menambah wakil ke babak kedua lewat penampilan unggulan kedua, Rian Agung Saputro/Berry Angriawan yang dijadwalkan akan bertanding pukul 17.30 waktu Taipei. (*)