(Chinese Taipei GP 2015) Gebby/Tiara Waspadai Kekuatan Wakil Tuan Rumah

 

 

(Taipei, 14/10/2015)

Meskipun ganda putri bukanlah sektor andalan Taiwan, namun pasangan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah mengaku bakal mewaspadai pasangan tuan rumah yang akan mereka hadapi di babak kedua turnamen Chinese Taipei Open Grand Prix 2015.

 

Gebby/Tiara akan berjumpa pasangan Tsun Yu Lin/Yu Wen Kuo setelah sebelumnya di babak pertama, mereka juga bertemu pasangan Taiwan, Hung Shih Chieh/Hung Shih Han. Kemenangan dua game langsung diraih Gebby/Tiara dengan skor 21-6, 21-11.

 

Laga babak pertama sama sekali tidak menyulitkan buat Gebby/Tiara, terbukti mereka menang telak di game pertama. Pada game kedua, Gebby/Tiara terus melaju hingga kembali unggul jauh dan sulit terkejar sampai 18-9. Beberapa kesalahan dilakukan Gebby/Tiara di akhir game kedua, hingga lawan meraih poin secara cuma-cuma. Namun kekuatan Gebby/Tiara tampaknya tidak sebanding dengan Hung/Hung, mereka pun kembali merebut game kedua.

 

“Kami langsung in ke dalam permainan dan kami berusaha untuk fokus, tidak memikirkan apa-apa, yang penting bola masuk dulu ke lapangan. Sedangkan lawan banyak sekali membuat kesalahan dan ini menguntungkan buat kami,” papar Gebby soal pertandingan.

 

“Kami harus lebih siap lagi di pertandingan besok, kami akan bertemu pasangan Taiwan lagi. Meskipun mereka tidak punya pola permainan yang bagus, akan tetapi pemain Taiwan terkenal dengan tangannya yang kuat, ini harus kami antisipasi,” jelas Tiara menambahkan.

 

Pada babak pertama ganda putri, hanya Gebby/Tiara yang baru bertanding. Sedangkan dua wakil lainnya, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Anggia Shitta Awanda mendapat bye dan langsung ke babak kedua.

 

Hasil sementara baba