PP PBSI Kucurkan Bonus Kepada Juara Dunia 2015

 

 

(Jakarta, 8/10/2015)

Pengurus Pusat PBSI memberikan apresiasi atas raihan gelar Juara Dunia 2015 yang direbut pasangan ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Perjuangan Hendra/Ahsan mengibarkan sang Merah-Putih disaksikan publik sendiri pada turnamen BWF World Championships 2015, Agustus lalu di Istora Senayan.

 

Sebagai bentuk penghargaan atas prestasi Hendra/Ahsan, PP PBSI mengucurkan bonus uang senilai 500 juta Rupiah. Bukan cuma Hendra/Ahsan yang mempersembahkan medali emas, namun PBSI juga memberikan bonus kepada para peraih medali perunggu seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Linda Wenifanetri. Para peraih medali perunggu mendapat bonus sebesar Rp. 50 juta/pasangan, sedangkan Linda mendapat Rp. 50 juta.

 

Acara penyerahan bonus khusus ini dilaksanakan di Pelatnas Cipayung, Jumat (9/10) oleh Achmad Budiharto selaku Wakil Sekretaris Jenderal PP PBSI. Sebelumnya, Hendra/Ahsan dan pelatih Herry Iman Pierngadi juga telah diberi bonus dari PBSI atas raihan gelar Juara Dunia 2015. Kali ini PP PBSI menambahkan bonus kepada Hendra/Ahsan, serta peraih medali perunggu seperti Greysia/Nitya, Tontowi/Liliyana dan Linda.

 

“PP PBSI sebenarnya sudah menetapkan pemberian bonus untuk lima kejuaraan yaitu Piala Sudirman, Piala Thomas & Uber, Kejuaraan Dunia, All England dan olimpiade Namun kali ini PP PBSI menambahkan bonus lagi sebagai bentuk kegembiraan dari para pengurus atas prestasi yang diraih para peraih medali di Kejuaraan Dunia 2015,” ujar Budiharto.

 

“Harapanya, pemberian penghargaan ini dapat merangsang pemain untuk lebih berpestasi lagi,” pungkasnya.

 

Para pemain merasa bersyukur bahwa prestasi mereka mendapatkan penghargaan dari berbag