(Blibli.com Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships 2015) Jadilah Saksi Lahirnya Pebulutangkis Masa Depan

 

Kudus, 6 Oktober 2015 – Mal online karya anak bangsa, Blibli.com kembali melakukan gebrakan. Untuk pertama kalinya, mal online akan menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis untuk usia dibawah 17 (U17) dan dibawah 15 (U15) tahun. Turnamen bertajuk Blibli.com Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships akan digelar di GOR Jati, Kudus pada 7 hingga 11 Oktober mendatang. Ini menjadi kali kedua markas PB Djarum menjadi tuan rumah turnamen bergengsi atlet muda se-Asia ini.

Blibli.com yang merupakan sponsor atlet nasional Indonesia, telah membuktikan secara konsisten untuk terus mendukung bulutangkis di tingkat internasional. Turnamen ini pun menjadi bukti komitmen lain Blibli.com untuk bulutangkis tanah air. “Bulutangkis menjadi cabang olahraga yang telah membawa nama harum Indonesia di mancanegara dan menyatukan semangat nasionalisme,” kata Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu.

“Turnamen di tingkat junior menjadi fondasi agar di masa depan kita bisa mencetak penyambut tongkat estafet prestasi bulutangkis Indonesia. Oleh karena itu, kami senang mendapat kesempatan menjadi sponsor utama dari agenda Konfederasi Bulutangkis Asia (BAC) ini, dan kami berharap melalui ajang ini akan lahir pemain bulutangkis muda terbaik di kawasan Asia,” ujar Lani menjelaskan.