Sempat Ingin Berhenti Bermain Bulu Tangkis, Imka Berhasil Lolos ke Babak Final Milo School Competition

 



 
Balikpapan, 18 September 2015 – Pertandingan hari kelima MILO School Competition Balikpapan di GOR Hevindo sudah memasuki babak delapan besar untuk kategori ganda SD dan SMP. Para peserta semakin gigih untuk mengejar poin menuju babak final besok.
 
Sama halnya dengan pasangan di kategori ganda SD putra Imka Putrama Arlin dan M. Renaldi Oktavianur Rizky yang berhasil mengalahkan Algi Fahri dan Ramanda dengan skor 21-11 dan 21-10. Kemenangan Imka dan Aldi ini membawa mereka melaju ke babak final MILO School Competition Balikpapan.
 
“Tinggal sedikit lagi hingga kami mencapai target untuk menjadi juara di kategori ganda putra MILO School Competition Balikpapan. Ini pertama kalinya aku berpasangan dengan Aldi, tapi kami bisa langsung kompak di lapangan dan saling menutupi kekurangan masing-masing,” ungkap Imka yang duduk dikelas VI SD ini.
 
Imka mengaku sangat mengidolakan Dionysius Hayom Rumbaka, atlet tunggal putra yang saat ini menduduki peringkat dua nasional, yang menjadi sumber motivasi baginya saat bertanding