SMPN 08 Balikpapan Siap Mengulang Prestasi di MILO School Competition 2015

 

 
Balikpapan, 15 September 2015 –Setelah 2008 lalu meraih juara 1 kategori beregu SMP Putra, kini SMPN 08 Balikpapan siap kembali mengulang kemenangan di MILO School Competition 2015. SMPN 08 berhasil mengalahkan SMPN 14 di kategori beregu SMP Putri dengan skor 2-0 dengan demikian SMPN 08 berhasil masuk ke babak final yang akan dilaksanakan hari Rabu (16/9) di GOR Hevindo, Balikpapan.

Sumarli Sp.d yang merupakan guru olahraga SMPN 08 menyatakanoptimismenyauntukdapat mengulang kembali kemenangan tahun 2008 lalu.  “Saya berharap perwakilan dari SMPN 08 akan memberikan penampilan yang terbaik, agar bisa kembali meraih juara seperti almamaternya di tahun 2008 lalu. Target kami adalahmemboyong dua Piala MILO di kategori beregu SMP Putra dan Putri,” ungkap Sumarli.

Hari kedua MILO School Competition Balikpapan untuk kategori beregu SD dan SMP sudah memasuki babak perempat final, pertandingan semakin memanas untuk dapat masuk ke babak final. Para pendukung masing-masing sekolah memenuhi GOR Hevindo dengan membawa peralatan musik dan yel-yel yang akan dinyanyikan.

Salah satu peserta yang mewakili SMPN 08, Aulia Nazratul Qolbiah siswi kelas IX atau yang sering disapa Aulia siap memberikan yang terbaik untuk sekolah. “Aku bangga bisa mewakilisekolah untuk bertanding di MILO School Competition Balikpapan.Semoga kami bisamenyandingkan Piala MILO tahuninidenganPiala MILO yang pernah kami raih tahun 2008,” ungkap Aulia. 

Selain bertanding di kategori beregu, Aulia juga akan bertanding di kategori tunggal SMP Putri di MILO School Competition Balikpapan. Pada tahun 2011 Aulia pernah mengikuti MILO School Competition yang dilaksanakan di kota Samarinda dimana ia meraih juara 3 di kategori tunggal SD Putri dan juara 2 di kategori ganda SD Putri.