(Japan Open 2015) Sudah Pulih, Linda Mulai Jalani Latihan

(Tokyo, 13/9/2015)

Linda Wenifanetri mulai jalani latihan jelang pertandingan berikutnya di Korea Open Super Series 2015 pekan depan. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk kembali mengikuti pertandingan.

Linda sebelumnya terpaksa mundur dari pertandingan di Japan Open Super Series 2015. Ia terserang diare dua hari sebelum bertanding dan menyerahkan kemenangan gratis kepada lawannya, Li Xuerui, Tiongkok.

“Kondisi saya sudah jauh lebih baik. Sudah mulai latihan dari hari Jumat (11/9) dan Sabtu sudah latihan seperti biasa. Kondisi saya saat ini sudah memungkinkan untuk bertanding,” kata Linda.

“Kemarin sudah ketemu dokter. Katanya selain diare ada virusnya juga yang menyerang. Tapi sekarang sudah ditangani dokter dan kondisinya membaik,” tambah Linda lagi.

Di Korea Open Super Series 2015, Linda akan berhadapan dengan pemain dari babak kualifikasi. Jika bisa lolos babak pertama, Linda kemudian akan berhadapan dengan pemenang antara Yui Hashimoto, Jepang dan Wang Shixian, Tiongkok.

Selain Linda, dua tunggal putri Indonesia dipastikan akan turut berlaga di negri ginseng tersebut. Ada Maria Febe Kusumastuti yang akan berhadapan dengan Hsu Ya Ching, Taipei, di babak pertamanya. Sementara Lyanny Alessandra Mainaky akan berjuang dari babak kualifikasi menghadapi pemian Korea, So Yeon Han. Jika mampu lolos, Lyanny akan berhadapan dengan Lee Jang Mi, Korea, di babak final kualifikasi. (*)