(Japan Open 2015) Angga/Ricky Laju Ke Perempat Final

(Tokyo, 10/9/2015) 

Melangkah ke perempat final Japan Open Super Series 2015, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, masih laju dengan cukup mudah. Keduanya mengalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dua game langsung, 21-18 dan 21-15.

“Dari game pertama dan kedua kami nggak banyak ngangkat bola, karena mereka powernya bagus. Kami banyak bola-bola depan aja. Yang penting fokus satu-satu dulu, nggak mikir menang kalah,” kata Angga usai bertanding.

Menang straight game juga didapatnya pada babak pertama. Menghadapai rekan senegaranya, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera, Angga/Ricky menang 21-11 dan 21-6.

Selanjutnya di perempat final Angga/Ricky akan berhadapan dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Malaysia. Kedua pasangan ini pernah bertemu sekali di Chinese Taipei Open 2015 lalu. Saat itu Angga/Ricky menang rubber game dengan 21-12, 13-21 dan 21-15.

“Kami mau main maksimal aja. Semoga bisa menang lagi dan kasih yang terbaik,” ungkap Angga.

“Masalah peluang sama aja, fifty-fifty. Tinggal siapa yang siap aja besok,” pungkas Ricky menambahkan.

Partai ganda putra lainnya akan mempertemukan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Hendra/Ahsan dijadwalkan main pada pukul 18.50 waktu setempat.

Hasil sementara babak kedua Japan Open Super Series 2015 bisa diakses di sini. (*)