(Victor Indonesia IC 2015) Gelar Ganda Putri Milik Gebby/Tiara

 
(Surabaya, 6/9/2015)
Laga all Indonesian final di nomor ganda putri turnamen Victor Indonesia International Challenge 2015 akhirnya dimenangkan oleh Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah. Keduanya mengalahkan rekan sepelatnas, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani dalam dua game langsung, 21-17, 21-14.
 
“Kami sudah sering latihan bersama di Cipayung, jadi kami sudah tahu mainnya mereka, begitu pun Suci/Maretha. Jadi, sekarang yang menang adalah siapa yang siap. Saya merasa tadi komunikasi dengan Tiara di lapangan cukup baik. Kami juga bisa saling menghargai pasangan kami,” kata Gebby menuturkan kunci kemenangan di pertandingan final.
 
“Saya merasa semakin kesini saya semakin bisa menikmati pertandingan dan bisa saling percaya dengan pasangan,” ungkap Tiara.
 
“Mumpung kami masih dipercaya oleh PBSI, kami ingin memanfaatkan kepercayaan ini sebaik-baiknya,” imbuh Tiara yang bersama Gebby juga menjadi juara di USM Li Ning International Series 2015.
 
Empat gelar sudah berhasil diamankan Indonesia. Sebelumnya, tiga gelar diraih oleh Sony Dwi Kuncoro (tunggal putra), Fran Kurniawan/Komala Dewi (ganda campuran) dan Gregoria Mariska (tunggal putri). Indonesia berpeluang untuk menyapu bersih gelar juara. Saat ini pasangan ganda putra Rian Agung Saputro/Berry Angriawan tengah bertanding melawan Jun Bong Chan/Kim Dae Eun (Korea). (*)