(MILO School Competition Semarang 2015) Lampaui Target, Jessica Raih Dua Gelar Juara

(Semarang5 September 2015)

Suasana di GOR Universitas Semarang hari ini berbeda dengan sebelumnya. Pertandingan final MILO School Competition Semarang diramaikan oleh para supporter yang mengenakan berbagai atribut dan membawa peralatan musik untuk mendukung pemain jagoannya, seperti supporter SD Warga Surakarta yang mengantarkan Jessica meraih dua gelar juara MILO School Competition Semarang.

 

Jessica Maya meraih gelar juara di kategori tunggal dan kategori ganda putri. Di kategori tunggal SD Putri, Jessica menaklukkan Adelista Cornelia dari SDN Kroyo dengan rubber set 22-20, 10-21 dan 21-22. Sementara di kategori ganda SD Putri, Jessica yang berpasangan dengan Nadelita Puspitanaya berhasil menaklukkan pasangan Aisyah Salsabilah Putri Pranata dan Kingkin Mayang dengan skor 21-15 dan 21-8.

 

“Keberhasilanku ini di luar target, karena lawanku adalah unggulan pertama di kategori tunggal SD Putri. Kemenangan ini semakin memacuku untuk terus berlatih dan aku sekarang siap bertemu dengan para juara MILO School Competition di tiga kota lainnya,” ujar Jessica, yang juga peraih peringkat tiga besar di kelasnya.