Prestasi Hendra Setiawan, Greysia dan Nitya Diapresiasi Jaya Raya

 
 
(Jakarta, 27/8/2015)
Pebulutangkis spesialis ganda putra Hendra Setiawan medapat apresiasi atas prestasi gemilang yang diukirnya di Total BWF World Championships 2015. Bersama Mohammad Ahsan, Hendra berhasil meraih gelar Juara Dunia di kandang sendiri. Gelar juara dunia ini merupakan gelar kedua yang Hendra raih bersama Ahsan. Pada tahun 2013, Hendra bersama Ahsan juga meraih gelar juara dunia. Sebelumnya, Hendra yang berpasangan dengan Markis Kido, juga merebut titel juara dunia.
 
Penghargaan diberikan oleh Yayasan Jaya Raya yang menaungi klub Jaya Raya Jakarta, klub asal Hendra. Acara penyerahan penghargaan dilangsungkan siang ini, Kamis (27/8) di Bintaro Exchange Mall. Selain Hendra yang diguyur bonus sebesar Rp. 500 juta, Yayasan Jaya Raya juga memberikan penghargaan kepada dua atlet Jaya Raya Jakarta peraih medali perunggu, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.
 
“Kami senang sekali atas apresiasi ini, senang diperhatikan oleh klub. Terutama untuk pak Ciputra yang selalu mendukung dan mensupport kami. Beliau sempat sms saya sebelum kejuaraan dunia dimulai. Ini memotivasi kami supaya ke depannnya lebih baik lagi,” ujar Hendra.
 
“Kami akan menggunakan bonus ini sebaik-baiknya, paling ditabung atau diinvestasikan,” kata Greysia yang juga diiyakan oleh Nitya.
 
Indonesia meraih empat medali di ajang Total BWF World Championships 2015. Medali emas dipersembahkan oleh Hendra/Ahsan. Sedangkan medali perunggu didapat Greysia/Nitya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran) dan Linda Wenifanetri (tunggal putri). (*)