Wasit Telly Rumate Berpulang

 
 
(Jakarta, 21/8/2015)
 
Dunia bulutangkis Indonesia kembali kehilangan satu wasit professional, Telly Rumate. Wanita asal Manado, Sulawesi Utara ini menghembuskan nafas terakhir setelah berupaya melawan penyakit paru-paru yang menderanya. Telly yang merupakan Kepala Bidang Perwasitan Pengurus Provinsi PBSI DKI Jakarta ini meninggal dunia pada hari Jumat, 21 Agustus 2015 pukul 19.00 WIT di Manado.
 
Selama menjadi wasit, Telly telah memimpin pertandingan-pertandingan di sejumlah turnamen bergengsi di seluruh dunia, termasuk BWF World Championships 2014 di Kopenhagen, Denmark. Telly juga merupakan wasit pforesional yang menoreh prestasi pada ujian wasit BWF di Kopenhagen 2014, dimana ia menjadi salah satu wasit dengan nilai tertinggi hingga akreditasinya dinaikkan ke level BWF Accredited Level.
 
Segenap keluarga besar PBSI mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Telly Rumate. Semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (*)