(Singapore International Series 2015) Gregoria Melaju ke Delapan Besar

 
 
(Jakarta, 20/8/2015)
 
Gregoria Mariska menjajaki babak perempat final turnamen Singapore International Series 2015 usai menekuk wakil tuan rumah, Hui Zhen Grace Chua, 21-19, 21-12. Bermain nothing to lose tanpa beban menjadi kunci sukses Gregoria dalam menaklukkan lawannya tersebut. Turnamen berhadiah total lima ribu Dollar AS ini dilangsungkan di Singapore Badminton Hall, 18-22 Agustus 2015.
 
“Saya mainnya lepas saja, tidak ada beban sama sekali menghadapi pertandingan hari ini melawan pemain tuan rumah di kandangnya. Selain itu saya sudah mengetahui permainan lawan dan saya siap capek di lapangan,” ucap Gregoria, pemain binaan klub Mutiara Cardinal Bandung.
 
“Lawan bermain dengan tempo permainan cepat, dia punya smash yang kencang. Namun saya berhasil mengantisipasi hal ini,” imbuh Gregoria.
 
Gregoria akan memperebutkan tiket babak semifinal melawan unggulan kedua dari Thailand, Supanida Katethong (Thailand). Walaupun melawan pemain yang lebih dijagokan, namun ini tak menciutkan semangat Gregoria yang juga tergabung di dalam tim SEA Games Singapura 2015.
 
“Penampilan kak Linda (Wenifanetri) di kejuaraan dunia kemarin membuat saya termotivasi. Semoga saya bisa menang dan memenuhi target saya, minimal ke babak semifinal,” ucap penggemar penyanyi barat Taylor Swift ini.
 
Selain Gregoria, Rusyidina Antardayu Riodingin juga melenggang ke babak perempat final dengan menyingkirkan Supamart Mingchua (Thailand), 21-16, 21-19. Sayang, Fitriani dan Yulia Yosephin Sutanto harus angkat koper di babak kedua. Di sektor ganda campuran, pasangan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia yang diunggulkan di posisi kedua, juga lolos ke perempat final.
 
Hasil lengkap babak kedua turnamen Singapore International Series 2015 dapat dilihat di sini. (*)