Pengprov PBSI DIY Gelar Pelatihan Pelatih Shuttle Time

 
(DI Yogyakarta, 13/8/2015)
Pengurus Provinsi PBSI Daerah Istimewa Yogyakarta telah melaksanakan Pelatihan Pelatih Shuttle Time dan Pra Level yang diikuti oleh 31 peserta terdiri dari guru Sekolah Dasar, Pelatih klub, dan akademisi (dosen dan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY) pada tanggal 31 Juli sampai dengan 2 Agustus 2015 di Gedung Olahraga Sorowaja Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.
 
Pelatihan selama 3 hari ini diisi oleh pemateri utusan dari PP PBSI Prof. Sugiyanto yang membidangi pendidikan dan kepelatihan. Hadir dalam pembukaan acara pelatihan, Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI DIY Drs. F Koesdarto Pramono beserta jajaran pengurus Pengprov PBSI DIY.
 
Setelah kegiatan tersebut para peserta pelatihan bertekad untuk terjun ke sekolah-sekolah dasar di wilayah DIY dan sekitarnya guna mengenalkan dan mengajarkan dasar-dasar olahraga bulutangkis di kalangan siswa SD.
 
Di akhir acara diumumkan bahwa seluruh peserta dinyatakan telah lulus menjalani pelatihan. Pengumuman kelususan dilakukan oleh pemateri sekaligus penguji Prof. Sugiyanto. Terdapat lima peserta terbaik yang mendapatkan sebuah raket dari Pengprov PBSI DIY:
 
1. Supriyanto (pelatih PB Osia Dajo)
2. Monica Intan Tutiharta (Mahasiswi FIK UNY)
3. Yosha Dwi Cahyo (Mahasiswi FIK UNY)
4. Gunawan Indro P (pelatih PB Pratama)
5. Sukmana Aldo Wiratama (Mahasiwa FIK UNY)