(Asia Junior Championships 2015) Tim AJC Indonesia Bertolak Ke Bangkok

(Jakarta, 26/6/2015)

Tim Indonesia yang akan bertanding pada Asia Junior Championships 2015, pagi ini (26/6), bertolak ke Bangkok Thailand. Para atlet dan pelatih yang berangkat akan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, GA866 pukul 09.05 WIB dari Bandar Udara Soekarno-Hatta.

Turnamen ini akan berlangsung mulai tanggal 28 Juni hingga 5 Juli 2015 dan akan memainkan nomor pertandingan beregu dan perorangan.

Dikatakan oleh manajer tim Indonesia, Umar Djaidi, para atlet saat ini dalam kondisi baik dan siap untuk bertanding.

“Kondisi atlet saat ini dalam keadaan baik semua. Dari pelatih juga sejauh ini tidak ada laporan mengenai kendala dari masing-masing anak. Semua siap bertanding dan telah berlatih dengan maksimal,” kata Umar.

“Saat ini kami berusaha untuk terus menjaga kekompakan tim dengan menjalin komunikasi yang baik. Fokus kami sekarang ke pertandingan beregu dulu, karena memang itu yang akan berlangsung duluan. Setelah itu, mereka akan fokus untuk sektor masing-masing di perorangan,” tambah Umar lagi.

Tim yang akan berangkat terdiri dari 13 atlet putra, 11 atlet putri dan 6 orang pelatih dan manajer yang akan mendampingi.

Berikut daftar pemain inti Indonesia yang turun di Asia Junior Championships 2015:

Manajer: Umar Djaidi

Tunggal Putra:

Firman Abdul Kholik, Enzi Shafira, Panji Ahmad Maulana, Vega Vio Nirwanda (Pelatih: Imam Tohari)

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska, Ruselli Hartawan, Made Deya Surya Saraswati, Jauza Fadhila Sugiarto (Pelatih: Sarwendah Kusumawardhani)

Ganda Putra: