(SEA Games 2015) Debby Susanto: Makin Semangat Ditonton Papa dan Mama

 
 
(Singapura, 15/6/2015)
Tekad Debby Susanto untuk meraih medali emas SEA Games 2015 begitu kuat. Bukan cuma ingin mengulang sukses dua tahun lalu di SEA Games Myanmar 2013 dimana ia meraih medali emas bersama Muhammad Rijal, namun Debby ternyata punya motivasi tersendiri.
 
Kehadiran sang papa, Susanto Darmawan dan sang mama, Sugiaty Budiman, di Singapura menambah motivasi Debby untuk menunjukkan yang terbaik di pesta olahraga se Asia Tenggara ini. Debby mengaku dapat suntikan semangat dengan kehadiran kedua orangtuanya yang menonton pertandingan sejak hari pertama.
 
“Kedua orangtua saya datang jauh-jauh dari Palembang untuk menyaksikan perjuangan saya di SEA Games 2015. Support mereka kepada saya begitu luar biasa. Tentunya kehadiran papa dan mama sangat memotivasi saya untuk kembali meraih medali emas,” kata pemain kelahiran Palembang, 3 Mei 1989.
 
“Saya ingin sekali memberi kado ulang tahun untuk papa saya yang baru saja berulang tahun pada 10 Juni lalu. Juga untuk mama yang akan berulang tahun pada 20 Juni nanti. Semoga impian saya jadi kenyataan,” tambah Debby yang binaan klub Djarum.
 
Debby akan berlaga di nomor ganda campuran bersama Praveen Jordan. Diunggulkan di tempat pertama, Praveen/Debby akan ditantang wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Pertandingan final akan berlangsung Selasa (16/6), pada pukul 09.00 waktu Singapura. (*)