(Audisi Umum PB Djarum 2015) Dewan Pencari Bakat Tambah Dua Super Tiket

(Purwokerto, 13/6/2015)

Audisi umum Djarum di kota Purwokerto sudah berakhir. Ada pun di tahapan final, Sabtu (13/6) siang tadi, 12 peserta sudah dipastikan lolos mendapat tiket grand final menuju kota Kudus. Mereka itu adalah 2 dari kelompok U 13 putri, 2 lagi dari kelompok U 15 putri. Lalu 4 peserta dimasing-masing kelompok U 13 dan U 15 putra. Serta di tambah 2 peserta yang mendapatkan super tiket dari dewan pencari bakat.

Total jumlah yang lolos audisi di Purwokerto pun menjadi 14 peserta. Ke-2 peserta yang mendapat super tiket ini dari kelompok U 15 putri dan kelompok U 13 putra. Menurut Fung Permadi selaku salah satu dewan pencari bakat bahwa untuk kriteria peserta yang mendapat super tiket dari dewan ini sama dengan kota-kota di audisi sebelumnya. Seperti tehnik dasar, daya juangnya dan cara bermainnya. Memang selama audisi di sini, dewan juri mempunyai pilihan masing-masing.

"Tetapi, tadi di perundingan terakhir bersama mereka, dari 5 kandidat hanya terpilih 2 peserta yang mendapat super tiket. Semangat juang bertanding dari ke-2 peserta ini, layak kita beri tiket ini," tandasnya Fung Permadi.

Johan Wahyudi salah satu dewan mengatakan bahwa Ellya Indrian yang turun di kelompok U 15 putri ini  memang pantas mendapat super tiket. Wala pun di tahapan final ini dia kalah tipis. Tapi dia memiliki pukulan yang sangat bagus dan semangat bertandingnya pun tidak pantang menyerah jadi patutlah mendapat super tiket ini.

Berikut ini nama-nama peserta yang mendapatkan tiket grand final dan super tiket dewan audisi umum Djarum di kota Purwokwerto :

Kelompok U 13 Putri

– Ristia Berlian Maharani asal PB Jupiter Banjarnegara

– Laretha Putri Allyamevia asal PB Kopama Cilacap

Kelompok U 15 Putri

– Sesa Rahmawati Putri Prieras asal PB Panorama Solo

– Nurdian Putri Hapsari asal PB Panorama Solo

Kelompok U 13 Putra

– Zulfan Dehan Maylano nomor 0500 asal PB Mandiri Jaya Jakarta

– Havid Febriansyah Adhitama asal PB Serulingmas Banjarnegara

– Albani Muhammad Bije asal PB Bina Jaya Wonogiri

– Nabil Taufiqurahman Nugroho asal PB Linga Buana Purbalingo

Kelompok U 15 Putra

– Besar Tri Wibowo asal PB Kopama Cilacap

– Doni Satrio Dewantoro asal PB Kartika Banyumas

– Bagus Pradana asal PB Delta Kebumen

– Alfa Riski Fadilka asal PB Kartika Banyumas

Super Tiket Dewan

– Ellya Indriani kelompok U 15 Putri asal PB Nusantara Pekalongan

– Daniel Edgar Marvino kelompok U 13 putra asal PB Kartika Banyumas