(Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Jawa Barat Open 2015) Priskila Kembali Kalahkan Elizabeth

(Jakarta, 22/5/2015)

Kembali, atlet tunggal putri asal SGS PLN Bandung Elizabeth Purwaningtiyas harus takluk ditangan wakil Pelatnas PBSI Cipayung, Priskila Siahahaya. Kali ini Priskila berhasil menaklukkan Elizabeth di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2015 yang hari ini berlangsung di GOR Pelatnas PBSI Cipayung pada babak perempat final sore tadi, Sabtu (22/5).
 
Kekalahan Elizabeth pertama kalinya atas Priskila yakni dibabak kedua Flypower Single Badminton Open Championship 2015. Kala itu Priskila menang dua game langsung 25-23 dan 21-14.
 
keduanya dipertemukan kembali di babak pertama Djarum Sirnas Jakarta Open pekan lalu, dimana kembali Priskila mampu menundukan Elizabeth yang kala itu diunggulkan diposisi ketiga,  juga dengan kemenangan dua game langsung 21-16 dan 21-16.
 
Dan kemenangan Priskila untuk ketiga kalinya atas Elizabeth, dapat dipastikan setelah di perempat final Djarum Sirnas Jabar malam tadi, Jumat (22/5) Priskila mampu memenangkan laga tiga game atas Elizabeth dengan skor akhir 18-21 21-16 dan 21-12.

"Bangga tentunya bisa nyalahin lagi Elizabeth untuk ketiga kalinya.  dan dari tiga pertemuan yang sudah saya lakoni melawan Elizabeth, menurut saya barusan yang paling sulit, mungkin karena sudah tahu kelemahan saya. Untungnya di pertandingan tadi pun saya bisa menyesuaikan dan membalikan keadaan, " ujar Priskila.
 
Pada babak semifinal besok,  Sabtu (23/5) Priskila akan menantang Hera Desiana Rachmawati asal klub Mutiara Cardinal Bandung. Menghadapi Hera, Priskila akan bermain 
 
"Siapin mental,  fisik, dan maen all out saja. walaupun target semifinal sudah tercapai, namun saya ingin terus bisa melaju ke final dan mudah-mudahan bisa juara,"Pungkas Priskila.