(Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Jawa Barat Open 2015) Dua Ganda Campuran Pelatnas ke Perempat Final

(Bogor, 21/5/2015)
Pelatnas menurunkan dua pasangan ganda campuran di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2015. Di babak 16 besar yang digelar Kamis (21/5) siang, Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia dan Lukhi Apri Nugroho/Zakia Ulfa sukses meraih kemenangan di GOR Pajajaran, Bogor.
 
Lukhi/Zakia berhasil melangkah ke partai perempat final setelah berhasil mengalahkan Erwin Rendana Purnomo/Dewi Setya Rahmawati dari Bayu Kencana dengan skor meyakinkan 21-16 dan 21-9. Tak lama berselang, Hafiz/Shella pun melangkah ke babak delapan besar setelah membukukan kemenangan 21-19 dan 21-11 atas wakil Mutiara Cardinal, Reindard Dhanriano/Shinta Arum.
 
“Sejauh ini lawan yang kami hadapi masih mudah untuk diatasi dan belum begitu menyulitkan kami,” ungkap Lukhi usai laga.
 
Sementara Hafiz/Shella memang sempat mengalami kesulitan di game pertama saat berjumpa dengan Reinard/Shinta. “Tadi sempat ada kendala di game pertama, kami merasa belum bermain lepas hingga poin pun mepet terus, walaupun akhirnya bisa menang. Tetapi di game kedua kami sudah merasa lebih enjoy bermain,” ungkap Hafiz.
 
Di babak perempat final yang akan digelar besok (22/5), Lukhi/Zakia akan berhadapan dengan Ferdian Fascal/Delis Yuliana dari Trunojoyo. Mereka melaju ke perempat final setelah menghentikan langkah unggulan empat, Tri Kusuma Wardhana/Meiliana Jauhari dari Suryanaga Surabaya/PB Djarum dengan 21-14 dan 21-14. Sementara Hafiz/Shella akan berjumpa dengan juara Djarum Sirnas seri pertama 2015 di Palembang, Jeka Wiratama/Vita Marissa yang menang 21-12 dan 21-19 atas Aryanto Haryadi Putra/Nathalia Poluakan dari JR Enkei.
 
Target untuk menembus partai final di seri keempat Djarum Sirnas 2015 ini dibebankan kepada mereka oleh sang pelatih, Enroe Suryanto. “Sejauh ini melihat kondisi permainan mereka saya kira belum ada kendala. Semoga lawan yang akan dihadapi di pertandingan berikutnya mampu mereka atasi dan saya harap target yang diembang sebelumnya untuk bisa berjumpa di final bisa tercapai,” ujarnya.