(Piala Sudirman 2015) Menpora Beri Dukungan Langsung Ke Dongguan

(Dongguan, 13/5/2015)  

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, berikan dukungan langsung kepada tim Indonesia yang sedang berjuang di Piala Sudirman 2015. Imam Nahrawi tampak hadir menyaksikan perjuangan para atlet Indonesia untuk merebut kemenangan atas Denmark dan menjadi juara grup C, di Dongfeng Nissan Sport Center, Dongguan, Rabu (13/5).

“Selamat berjuang kepada para pemain, semoga kalian bisa membawa pulang Piala Sudirman. Doa masyarakat Indonesia menyertai kalian dan Presiden Jokowi juga menyampaikan salam kepada kalian semua. Selamat berjuang tim Indonesia,” kata Imam Nahrawi.

Usai menonton pertandingan Imam Nahrawi dan rombongannya juga bertemu langsung dengan para atlet dan ofisial untuk memberikan dukungan. Perhatian Imam Nahrawi disambut baik oleh Achmad Budiharto, Chef de Mission tim Indonesia.

“Dukungan langsung dari Menpora ini merupakan suatu hal yang positif dan memberikan tambahan semangat bagi tim Indonesia,” kata Budiharto.

Indonesia sukses menjadi juara grup usai menang 3-2 dari Denmark. Selanjutnya di perempat final, Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan, Jumat (15/5). Bersama Indonesia, di paruh undian atas ada Tiongkok yang akan berhadapan dengan Jerman.

Sementara di paruh undian bawah ada Malaysia yang berhadapan dengan Korea dan Denmark yang bertemu Jepang. (*)