(Audisi Umum PB Djarum 2015) Antusias Peserta Audisi Umum di Jember

(Jember, 5 Mei 2015)

Setelah kota Medan dan kota Palembang, pelaksanaan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 kedua pun berlangsung di pulau Kalimatan dan Jawa Timur. Untuk di Jawa Timur, Audisi ini berlangsung di kota Jember tepatnya di Gr PKPSO Kaliwates dan penyelenggaran sendiri dari tanggal 6 Mei hingga 9 Mei 2015.

Fegi Ardalaksana, Sekretaris Pengkab PBSI Jember mengatakan, tidak di pungkiri lagi, dari dahulu kota Jember ini memang menjadi salah satu kota penghasil atlet bulutangkis. Jadi dengan adanya acara ini tentunya animo masyarakat di Jember antusiasnya besar sekali.

Yoppy Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation ini pun mengakui kota Jember ini menjadi salah satu penghasil pemain tingkat dunia, seperti Maria Kristin, Tony Gunawan dan lain-lain berasal dari kota ini. Semoga dalam audisi ini menghasilkan bibit-bibit yang berpotensial lebih banyak lagi dan kembali menggairahkan bulutangkis di kota ini.

Ketua Pemandu Bakat Audisi, Christian Hadinata sangat berharap banyak dengan acara ini bisa menghasilkan bibit-bibit berpotensi di kota ini. Memang tradisi bulutangkis sudah bagus dari dahulu. Jadi ini merupakan tanggung jawab lewat klub, salah satunya PB Djarum, sehingga dapat melestarikan tradisi bulutangkis ini.

"Mudah-mudahan Audisi di Jember banyak para peserta yang terjaring. Sehingga mereka dapat menjadi atlet masa depan nantinya," sahut Liem Swie King.