(Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sulawesi Open 2015) Tri Kusuma/Meliana Jauhari Jumpa Ardiansyah Putra/Devi Tika di Final

(Manado, 1 Mei 2015)

Pasangan ganda campuran gado-gado Tri Kusuma Wardana (Suryanaga Surabaya)/Meliana Jauhari (Djarum Kudus), berhasil memastikan satu tiket babak final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Open 2015, setelah di laga semifinal yang berlangsung sore tadi, Jumat (1/5) keduanya berhasil menaklukkan lawannya.  

Di final yang  akan berlangsung besok, Sabtu (2/5) keduanya akan berjumpa unggulan pertama Ardiansyah Putra /Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin). Di babak semifinal tadi,  Tri/Meliana yang baru berpasangan di Djarum Sirnas seri kedua yang berlangsung di Kota Manado ini, memastikan kemenangan nya atas pasangan muda asal Djarum Kudus, Jeka Wiratama/Della Augustia Surya dengan dua game langsung 21-16 dan 22-20.

"Tadi lawannya sepertinya bermain tidak lepas. Mungkin juga karena junior saya di klub dan sering latihan bersama jadi saya sudah sedikit banyak tahu tipe permainannya," ungkap Meliana. 

Sementara itu , Ardiansyah/Devi  yang akan menjadi lawannya besok, memastikan tiket final usai di semifinal tadi berhasil menghentikan pasangan Muhammad Rijal /Shendy Puspa Irawati (Djarum Kudus) juga dengan dua game langsung 21-15 dan 21-17.

Menghadapi Unggulan pertama di final, Tri/Meliana akan bermain fight saja. "Besok akan bermain fight saja lawan nggulan, dan semoga bisa memberikan hasil yang terbaik," Tambah Meliana. 

Sementara itu di nomor ganda campuran remaja, PB Djarum sudah memastikan gelar juara setelah di partai puncak akan saling berjumpa Devand Riefky Reksadillano/Febriana Dwipuji Kusuma melawan Fiesal Wiranto/Ribka Sugiarto. Sementara gelar ganda campuran taruna akan diperebutkan oleh Kevin Ezra/Angelica Wiratama (Exist Jakarta) melawan Zachariah Joshiano Sumanti/Winny Oktavina Kandow (Tangkas Jakarta).