Bambang Roedyanto Terpilih Sebagai Komite Eksekutif Badminton Asia Bidang Turnamen

(Wuhan, 26/04/15)

Kasubid Hubungan Internasional PP PBSI, Bambang Roedyanto terpilih sebagai Komite Eksekutif Badminton Asia yang bertanggung jawab di bidang turnamen dan event. Rudy terpilih setelah mendapatkan persetujuan dari para Vice President yang tergabung dalam anggota komite eksekutif.

Sebanyak tujuh orang ditetapkan sebagai komite eksekutif yang akan menangani bidang-bidang yang ada di dalam organisasi BAC seperti pemasaran, pengembangan, keuangan, peraturan/ hukum, penghargaan/ pemberitaan, turnamen dan technical official.

"Indonesia dianggap kreatif dalam melaksanakan event bulutangkis, sebagai contoh Indonesia Open dan kejuaraan Superliga. Di samping itu, komitmen Indonesia untuk membuat sebuah turnamen dinilai sebagai salah satu nilai tambah. Oleh karena itu untuk Komite Eksekutif Badminton Asia di bidang turnamen ditunjuk perwakilan dari Indonesia," kata Bambang Roedyanto kepada badmintonindonesia.org.

Ke depannya sudah ada beberapa program yang akan dijalankan, diantaranya mengadakan Liga Bulutangkis untuk wilayah Timur Tengah dan Central Asia, memperbanyak turnamen junior di negara-negara kecil dan mengusahakan live streaming untuk semua kejuaran Internasional Challenge di website BAC. (*)