(Djarum Superliga 2015) Putra Jaya Raya Jakarta Lanjutkan Tren Kemenangan

(Denpasar, 27/1/2015)
Tim beregu putra Jaya Raya Jakarta melanjutkan hasil positif di Djarum Superliga 2015. Setelah pada pertandingan pertama mereka membekuk Hiqua Wima Surabaya, di pertandingan kedua hari ini, mereka kembali menang atas USM Blibli dengan skor 5-0.
 
Tommy Sugiarto yang turun di tunggal pertama sukses menyumbang poin setelah mengalahkan Thomi Azizan Mahbub lewat pertarungan rubber game, 21-9, 17-21, 21-11.
 
“Setiap pemain pasti berharap bisa cepat menang dan menyelesaikan pertandingan, tapi walaupun bermain rubber game, yang penting bisa menyumbang poin bagi tim. Saya memang merasa belum mencapai top performance. Tapi saya ingin menampilkan permainan yang lebih baik lagi di pertandingan berikutnya, tutur Tommy saat konferensi pers.
 
Hendra Setiawan dan Angga Pratama yang mengemban tugas sebagai ganda pertama juga menyumbang poin setelah menang dari pasangan USM Blibli, Afiat Yuris Wirawan/Kenas Adi Harjanto, 21-9, 20-2, 21-17. Selanjutnya, giliran Wei Nan menambah keunggulan tim Jaya Raya Jakarta setelah mengalahkan Kho Henrikho Wibowo, 21-12, 21-19.
 
Kemenangan Markis Kido/Agrippina Primarahmanto Putera atas Arya Maulana Aldiartama/Hantoro membuat Jaya Raya Jakarta semakin unggul. Kido/Agri menang 21-13, 21-19. Tanongsak Saensomboonsuk yang turun di partai terakhir melengkapi kesuksesan tim setelah mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito, 30-28, 21-18.
 
Dengan hasil ini, tim putra Jaya Raya Jakarta sementara memuncaki klasemen grup B.
 
Wimpie Mahardi selaku pelatih mengatakan, meskipun hari ini menang telak, timnya tetap akan melakukan evaluasi untuk mempersiapkan diri menghadapi tim Mutiara Cardinal Bandung hari Rabu (28/1).
 
“Tetap akan ada evaluasi, meskipun menang 5-0,” ujar Wimpie.
 
Jadwal pertandingan Rabu (28/1) :
Jam 09.00 WITA :
Grup A (Men’s Team) : Djarum Kudus vs Hitachi Jepang (court 1)
Grup D (Women’s Team) : Renesas Jepang vs Granular Thailand (court 3)
 
Jam 13.00 WITA :
Grup B (Men’s Team) : Tonami Jepang vs Hiqua Wima Surabaya (court 1)
Grup D (Women’s Team) Djarum Kudus vs Suryanaga Surabaya (court 2)
Grup C (Women’s Team) : Mutiara Cardinal Bandung vs USM Blibli (court 3)
 
Jam 18.00 WITA :
Grup A (Men’s Team) : Musica Champion Kudus vs Granular Thailand (court 1)
Grup B (Men’s Team)