(Djarum Superliga 2015) Lee Yong Dae Senang Bisa Berpartisipasi di Superliga

 

 
(Jakarta, 21/1/2015)
Pemain ganda putra peringkat 1 dunia, Lee Yong Dae, akan meramaikan gelaran Djarum Superliga 2015 yang dihelat di GOR Lila Bhuana, 25 Januari – 1 Februari 2015. Ia dikontrak oleh klub juara bertahan, Musica Champion Kudus.
 
"Saya senang datang ke Indonesia dan menjadi bagian dari Musica Champion," ujar pemain yang memiliki banyak fans di Indonesia ini.
 
"Selama ini saya datang ke Indonesia hanya untuk mengikuti turnamen-turnamen besar. Saya tidak sabar untuk bermain di Superliga. Saya belum tahu akan dipasangkan dengan siapa," tambah Yong Dae.
 
Lee Yong Dae akan bahu membahu dengan Lee Hyun Il, Simon Santoso, Chou Tien Chen, Jonatan Christie, Vladimir Ivanov, Marcus Fernaldi Gideon, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, Fajar Alvian, dan Edi Subaktiar untuk membantu Musica Champion Kudus untuk mempertahankan gelar juara Djarum Superliga.
 
"Saya akan menikmati pertandingan dan memberikan yang terbaik untuk Superliga," ujar Yong Dae.
 
Disinggung mengenai kasus doping yang nyaris menimpanya tahun lalu dan yang sedang menimpa Lee Chong Wei, ia berkomentar, "Tahun lalu saya nyaris terkait kasus doping, tapi beruntung saya menang banding. Saya berharap kasus yang menimpa Lee Chong Wei bisa segera selesai dan bisa kembali bergabung ke event seperti Superliga."
 
“Indonesia memiliki sejarah bulutangkis yang sangat baik, begitu pun dengan pemain-pemain Indonesia. Saya berharap melalui Superliga ini kami dapat saling berbagi pengalaman,” pungkas Yong Dae.
 
Manajer tim Musica Champion Kudus terlihat sangat senang berhasil mendatangkan Lee Yong Dae untuk berpartisipasi di ajang Superliga tahun ini.
 
“Musica selama 2 tahun terakhir mencoba mendatangkan pemain asing terbaik untuk berpartisipasi di Superliga agar pemain-pemain muda Indonesia dapat merasakan melawan pemain dunia,” kata Effendi.
 
“Tahun lalu kami sudah mencoba untuk mengkontrak Lee Yong Dae. Tapi tidak berhasil karena waktunya tidak tepat,” tutup Effendi.