(Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015) Lolos Babak Dua, Wahyu/Ade Antisipasi Perubahan Pola Lawan

(Kuching, 14/1/2015)

Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf sukses melewati babak pertama Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015 dengan baik. Keduanya mengalahkan ganda Malaysia, Khek Wei Chua/Nelson Wei Keat, meski harus melewati tiga game. Wahyu/Ade menyelesaikan permainan selama hampir satu jam, dengan skor 21-12, 19-21 dan 26-24.

“Game pertama sebenarnya nggak ada masalah, tapi di game kedua, lawan mulai mengubah pola. Di situ kami kurang siap. Konsentrasi pun jadi banyak terganggu, kita kalah dan terpaksa main rubber,” jelas Ade ditemui usai pertandingan.

Diakui Wahyu/Ade, dua pemain Malaysia ini terhitung cukup ulet dalam mengatasi bola-bola mereka. Sayangnya di kondisi tersebut, Wahyu/Ade justru tampil terburu-buru untuk menyelesaikan permainan.

Untuk itu, melaju ke babak dua Wahyu/Ade pun banyak mengevaluasi permainan mereka.

“Kita akan tampil lebih siap lagi. Siap dengan perubahan bola lawan, antisipasi setiap kemungkinan di lapangan,” tambah Wahyu.

“Siapapun lawannya, besok kita siap main capek. Target kami bisa tembus semifinal dan kami optimis di sini,” kata Wahyu dan Ade bersamaan.

Di babak dua, Wahyu/Ade masih menunggu calon lawannya, antara Chan Jun Bong/Kim Duck Young, Korea atau Goh V Shem/Tan Wee Kiong asal Malaysia. Chan/Kim dan Goh/Tan dijadwalkan akan bermain pada pukul 18.50 waktu setempat. (*)