PB Mutiara Cardinal Bandung Gelar Audisi Umum 2015

(Jakarta, 8/1/2014)
Bertujuan mencari bibit-bibit bulutangkis muda, PB Mutiara Cardinal Bandung menggelar Audisi Umum yang menawarkan beasiswa bagi para pemenang audisi. Salah satu perkumpulan bulutangkis terbesar di provinsi Jawa Barat ini akan menyaring pebulutangkis sejak usia dini, mulai dari usia 11 tahun.
 
PB Mutiara Cardinal Bandung telah menelurkan pemain-pemain berbakat yang kini menjadi penghuni Pelatnas Cipayung. Diantaranya Tiara Rosalia Nuraidah, peraih medali perunggu Asia Junior Championships 2011. Di sektor tunggal putra ada Firman Abdul Kholik yang juga jebolan PB Mutiara Cardinal Bandung. Pemain berusia 17 tahun yang namanya tengah melejit ini merupakan juara Bahrain International Challenge 2014 dan Jaya Raya Junior International Challenge 2014. Firman bahkan sempat menembus babak final kejuaraan sekelas Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2014.
 
Selain itu, nama-nama seperti Ricky Karanda Suwardi, Suci Rizki Andini dan Gregoria Mariska yang merupakan hasil binaan PB Mutiara Cardinal Bandung, juga tercatat sudah menjadi bagian dari tim nasional bulutangkis Indonesia.
 
Audisi Umum PB Mutiara Cardinal Bandung akan diselenggarakan pada Selasa (13/1) di PB Mutiara Cardinal Bandung di Jl. Babakan Cibereum No. 55 Bandung, Jawa Barat. Peserta audisi harus mengisi formulir pendaftaran pada Senin (12/1) dengan membawa bukti usia yang asli. PB Mutiara Cardinal Bandung juga membatasi usia peserta mulai kelahiran 1999 untuk usia tertua, sedangkan usia termuda dengan kelahiran tahun 2004.
 
“Melalui audisi ini, kami berharap dapat menjaring pemain-pemain muda berbakat yang potensinya dapat dikembangkan di PB Mutiara Cardinal Bandung. Kami juga akan menyediakan beasiswa pembinaan bagi para peserta yang lolos audisi,” kata Umar Djaidi, Ketua Pelaksana audisi yang juga Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB Mutiara Cardinal Bandung.
 
Peserta yang lulus audisi akan mendapatkan Beasiswa Pembinaan dari PB Mutiara Cardinal Bandung. Peserta yang lulus audisi sampai 17 Januari 2015 akan mengikuti sesi berlatih bersama di PB Mutiara Cardinal Bandung sampai dengan 24 Januari 2015. Biaya akomodasi selama berlatih bersama akan ditanggung oleh PB Mutiara Cardinal Bandung.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Audisi Umum PB Mutiara Cardinal Bandung, silahkan hubungi Muhammad Hanifah ( 085794501409 / 081221035949 ).(*)