(Victor Junior Master 2014) Fikri Ingin Masuk Pelatnas Lagi

(Jakarta, 21/12/2014)
Mantan pemain Pelatnas, Fikri Ihsandi Hadmadi, sukses menjadi juara Grup A kelompok U-21 turnamen Victor Junior Master 2014. Fikri keluar sebagai juara grup setelah mengalahkan Reksy Aureza Megananda (Djarum Kudus) 21-19, 21-18 di pertandingan terakhir yang digelar siang tadi di Pelatnas Cipayung.
 
“Jika ditanya, apakah ingin kembali menghuni Pelatnas, pastilah saya mau. Di Pelatnas saya bisa mendapat banyak ilmu dari pelatih, banyak teman serta persaingan yang sehat. Maka dari itu target saya di Victor Junior Master ini menjadi juara,”ujar pemain kelahiran Tangerang, 1 Maret 1995 ini.
 
“Dengan adanya penambahan kelompok U-21 di Junior Master tahun ini, membuka kesempatan lagi bagi pemain yang ketika junior saingannya banyak, untuk bisa menghuni Pelatnas. Selain itu, mendapat kesempatan untuk merasakan atmosfer bermain di Pelatnas Cipayung, itu hal yang bagus,” kata pemain yang menduduki peringkat 9 Nasional ini.
 
“Saya harus mempersiapkan diri dengan maksimal untuk tes fisik, agar target juara saya dapat tercapai,” pungkas Fikri, yang di tahun ini menjadi Juara Victor Marybyrnong International Series serta runner-up USM International Series.
 
Di pertandingan playoff besok, (Senin, 22/12) Fikri akan menghadapi runner-up dari grup B kelompok U-21, Thomi Azizan Mahbub (Djarum Kudus).
 
Jadwal dan hasil sementara pertandingan hari ini dapat dilihat di sini. (*)