(Victor Junior Master 2014) Dicky/Feisal : Masuk Pelatnas Adalah Mimpi Kami

(Jakarta, 21/12/2014)
Pasangan ganda putra asal klub Djarum Kudus, Dicky Cahya Yustiwa/Feisal Wiranto menargetkan masuk ke peringkat 2 besar kelompok U-17 pada ajang Victor Junior Master 2014. Pasangan ini keluar sebagai juara grup B setelah menang atas rekan seklub mereka, Akbar Gusti Ramadhani/Ardy Nugroho 21-19, 17-21, 21-19.
 
“Pertandingan hari ini cukup menegangkan karena kami melawan teman satu klub. Kami bersyukur akhirnya dapat memenangkan pertandingan tadi,” ujar Dicky saat ditemui usai bertanding.
 
“Kami memiliki mimpi untuk masuk Pelatnas. Makanya kami berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik di turnamen ini,” tambah Feisal.
 
Ada hal yang unik ketika kedua pemain ini bertanding. Mereka selalu berteriak ketika mendapatkan poin. “Itu memang kebiasaan kami, buat mengurangi ketegangan di lapangan,” ungkap Feisal sambil tersenyum.
 
Dicky/Feisal di tahun 2014 memiliki prestasi yang cukup baik. Mereka berhasil menjadi Juara Djarum Sirnas Li-Ning Kalimantan Tengah Open, Runner-Up Djarum Sirnas Li-Ning Sumatera Barat Open, serta semifinalis di Djarum Sirnas Li-Ning Bali Open dan Djarum Sirnas Li-Ning Jawa Tengah Open.
 
“Kami akan menimba ilmu sebanyak mungkin, serta berprestasi semaksimal mungkin jika dipercaya untuk menjadi bagian dari Pelatnas,” pungkas Dicky.
 
Victor Junior Master 2014 akan memasuki babak playoff untuk penentuan rangking besok, Senin (22/12). Sedangkan pada hari Selasa (23/12), Victor Junior Master akan memasuki tahap terakhir, yaitu tes fisik serta pengumuman hasil ranking dan penyerahan hadiah. (*)