(Victor Junior Master 2014) Eska : Saya Ingin Hasil yang Maksimal

(Jakarta, 20/12/2014)

Tunggal putra andalan Mutiara Cardinal Bandung, Eska Rifan Jaya, sukses meraih kemenangan pada babak penyisihan Grup A kelompok U-19 turnamen Victor Junior Master 2014. Eska mengalahkan tunggal putra Jaya Raya Jakarta, Imam Adi Kusuma dengan skor 21-11, 21-16.
 
Eska, yang tahun lalu di Junior Master 2013 menempati peringkat ke-2 ini tidak memasang target muluk-muluk di ajang Victor Junior Master 2014. “Bermain maksimal dan mendapat hasil semaksimal mungkin. Persiapan saya untuk turnamen ini juga sudah maksimal,” ungkap pemain kelahiran Sukoharjo, 24 Agustus 1997 ini saat ditemui di Pelatnas Cipayung.
 
“Saingan terberat saya adalah Krisna Adi Saputra (Jaya Raya Jakarta) dan Panji Ahmad Maulana (Mutiara Cardinal Bandung). Apalagi Panji sedang bagus-bagusnya,” tambah Eska. Eska sendiri tergabung di Grup A bersama Imam Adi Kusuma dan Redy Perdana (SGS PLN Bandung).
 
Mutiara Cardinal Bandung sendiri mengirimkan total 29 atletnya untuk mengikuti Victor Junior Master 2014 ini. “Kami mengirimkan beberapa pemain terbaik Mutiara, antara lain Eska, Panji, Vega Vio Nirwanda. Di ganda putri kami memiliki Shinta Arum/Linda Mutiara Pertiwi,” ujar Devi Sukma Wijaya, pelatih tim Mutiara Cardinal Bandung. 

 
Jadwal dan hasil sementara pertandingan hari ini dapat dilihat di sini. (*)