Happy 5th Birthday, Solibad!

Happy 5th Birthday, Solibad! 

Segenap keluarga besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-5 untuk Solibad. Semoga sukses selalu menyertai tim Solibad. 

Solibad merupakan lembaga amal yang berfilosofi menyatukan komunitas bulutangkis di berbagai negara untuk mengumpulkan dana demi membantu program-program kemanusiaan yang ditujukan bagi kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia. 

Sejumlah tokoh-tokoh bulutangkis ternama tercatat turut mendukung program ini seperti Peter Gade (Denmark), Saina Nehwal (India), Lee Yong Dae (Korea), Marc Zwiebler (Jerman) dan masih banyak lagi. Greysia Polii, atlet ganda putri Indonesia baru-baru ini juga resmi menjadi duta Solibad. Sebelumnya, juara olimpiade Rexy Mainaky dan Taufik Hidayat juga memberikan dukungan untuk Solibad. 

Salah satu program kemanusiaan yang kini telah dijalankan oleh Solibad adalah penjualan kalender 2015 dengan foto-foto eksklusif atlet-atlet bulutangkis dunia. Seluruh hasil penjualan kalender akan disalurkan untuk proyek Solibad di Brazil, Iran, India, Uganda dan Malaysia, dimana Solibad akan membantu anak-anak yang hidup dengan kondisi memprihatinkan dan dimana bulutangkis memegang peranan penting dalam kehidupan sosial dan pendidikan. 

Ingin berkontribusi dalam program kemanusiaan Solibad diatas? Silahkan klik di sini. Informasi lebih lanjut mengenai Solibad dapat dilihat di sini