Angkat Raketmu Hadir di Palembang

(Palembang, 7/12/2014)
Gerakan juara Coca-Cola Indonesia dan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang dinamakan Angkat Raketmu kembali digelar dan kali ini dalam skala dan cakupan area yang lebih luas. Sejak pertama kali diluncurkan akhir tahun 2013 lalu, kini Angkat Raketmu merambah ke pulau Sumatera Selatan. Melalui gerakan ini, Coca-Cola akan membangun kembali empat lapangan bulutangkis di kota Palembang, yakni di lokasi:

Jl. Nibung 4, RT 23 RW 04, Kel Sialang , Kec Sako, Palembang.
Rusun Blok 24, RT 33 RW 09, Kel 24 Ilir, Kec Bukit Kecil, Palembang
Jl. A Yani, Gg A Rohim, RT 01 RW 01, Kel Tangga Takat, Kec Seberang Hulu 2
Perum Opi PNS, Jln Riau 3, RT56 RW16, Ulu, Kec Seberang Ulu – Jakabaringin, Palembang

Keempat lapangan ini merupakan bagian dari total 40 lapangan yang akan dibangun di 13 Provinsi di Indonesia sepanjang 2014-2015.
 
Dalam rangkaian acara serah terima dengan warga hari ini, turut hadir pengurus PBSI serta atlet Nasional, diantaranya Basri Yusuf, Kepala Bidang Pengembangan PBSI, Rexy Mainaky, peraih medali emas Olimpiade sekaligus pelatih nasional Indonesia, serta Edi Subaktiar, salah satu atlet muda Indonesia yang baru saja memenangkan gelar juara Macau Open Grand Prix Gold 2014. Keduanya sempat berbagi pengalaman bersama ratusan warga dan memberikan pelatihan singkat (coaching clinic) kepada para remaja setempat.
 
Gerakan Angkat Raketmu hadir sebagai hasil kolaborasi antara Coca-Cola Indonesia dan PBSI dengan misi untuk mengembalikan kejayaan bulutangkis serta membangun kembali kecintaan masyarakat terhadap olahraga ini.