Prim-A Kejurnas 2014 Siap Digelar di Cirebon

 

 
(Jakarta, 29/11/2014)
Pertarungan antara jawara-jawara bulutangkis terbaik Tanah Air bakal berlangsung di turnamen Prim-A Kejurnas 2014. Kejuaraan yang tahun ini memainkan nomor beregu ini bakal digelar di kota Cirebon, Jawa Barat, pada 10-14 Desember 2014.
 
Mendukung program pengembangan bulutangkis Indonesia, PT. Sinar Sosro lewat produk Prim-A Air Mineral kembali menjadi sponsor utama ajang Prim-A Kejurnas 2014. 
 
“Ini adalah komitmen Prim-A yang kedua kalinya dalam memberikan dukungannya di ajang kejuaraan nasional,” kata Yoppy Rosimin, Kepala Bidang Dana Usaha dan Sponsorship PP PBSI. 
 
Setelah menjadi sponsor di Kejurnas PBSI 2013 yang berlangsung di Denpasar, Bali, tahun ini PT. Sinar Sosro akan kembali menjadi sponsor utama di kejurnas. Kejuaraan bergengsi tingkat nasional ini akan bertitel Prim-A Kejurnas 2014.
 
“Terima kasih kepada PBSI yang telah memberikan kepercayaan kepada PT. Sinar Sosro untuk kembali mendukung ajang Kejuaraan Nasional 2014. Setelah tahun lalu kami mendukung kejuaraan yang sama, kali ini kami melanjutkan kerjasama ini,” kata Sudarmo, Vice Presiden Direktur PT. Sinar Sosro.
 
“Tujuan kami mendukung acara ini adalah untuk berpartisipasi memajukan olahrga bulutangkis. Seperti kita ketahui, bulutangkis adalah olahraga prestasi buat Indonesia di tingkat internasional. Kami berharap ajang kejurnas akan menelurkan bibit-bibit muda yang dapat membawa kembali kejayaan bulutangkis Indonesia,” ungkap Sudarmo kepada Badmintonindonesia.org.
 
Jika tahun lalu kejurnas memainkan nomor perorangan, Prim-A Kejurnas 2014 kali ini akan mempertandingkan nomor beregu campuran dimana klub-klub terbaik dari seluruh Indonesia akan ambil bagian. Namun di kelas taruna (U-19) tetap akan dipertandingkan nomor perorangan.
 
Pada ajang Kejurnas 2012 yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah, tim PB Jaya Raya Jakarta lolos sebagai pemenang setelah di babak final mengalahkan tim PB Djarum.

Di gelaran Prim-A Kejurnas 2014, sederet atlet-atlet Indonesia kelas dunia akan berlaga membela klubnya masing-masing. Diantaranya adalah para pebulutangkis terbaik Tanah-Air seperti Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Markis Kido, Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Vita Marissa, Angga Pratama, Rian Agung Saputro, Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty dan masih banyak la