Pilih Desain Favoritmu, Dapatkan Jersey Juara Dunia!

(Jakarta, 24/6/2014)
Dewan juri telah menentukan tiga nominasi desain terbaik pada Lomba Desain Uniform Wasit Bulutangkis. Sayembara yang dibuka pada bulan lalu ini mendapat sambutan positif, terbukti dengan banyaknya desain yang masuk ke meja panitia lomba.

Bukan hal yang mudah bagi empat orang dewan juri untuk menentukan tiga desain terbaik, pasalnya begitu banyak desain yang tak hanya memenuhi kriteria, namun juga memiliki nilai estetika yang tinggi.

Pemenang lomba desain uniform wasit akan ditentukan langsung oleh anda para pecinta bulutangkis. Pilih satu desain terbaik favorit anda dan dapatkan hadiah jersey para Juara Dunia 2013 : Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Akan dipilih empat pemenang yang masing-masing mendapatkan satu jersey dari atlet-atlet diatas. Tentukan desain pilihan anda lewat salah satu media dibawah ini :

1. Email PP PBSI : [email protected]
2. Twitter PP PBSI : @Badmnton_INA
3. Facebook PP PBSI : Badminton Indonesia

Pilih desain favorit anda antara desain A, B atau C dan sertakan alasannya mengapa desain tersebut layak terpilih menjadi desain terbaik dan dipakai untuk desain uniform wasit bulutangkis di Indonesia. Jawaban harus diterima PP PBSI selambat-lambatnya pada Minggu, 29 Juni 2014, pukul 24.00 WIB. (*)

Design A

***

Design B

***

Design C