(BCA Indonesia Super Series Premier 2014) Gatot Kaca jadi Suporter di Istora

(Jakarta, 19/6/2014)
 
Ada yang berbeda di bangku penonton Istora, Senayan Jakarta kali ini. Jika biasanya pada turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Premier Superseries 2014 suporter adalah masyarakat biasa, kini (19/6) Istora kedatangan Gatot Kaca.
 
Dia adalah Satryo WSG yang menjadi icon sebagai Gatot Kaca. Mukanya diberi warna merah putih seperti bendera kebangsaan Indonesia. Mahasiswa jurusan pendidikan luar biasa UNJ ini, memegang sebuah toa dan menjadi komando bagi rekan-rekannya. Dibawah panduan Satryo, mereka menyanyikan yel-yel penyemangat untuk atlet yang sedang bertanding.
 
Pengagum Liem Swie King ini datang ke Istora sebagai peserta lomba suporter dari Djarum Foundation. “Saya pengen mendukung atlet Indonesia, sekaligus ikut lomba, siapa tahu bisa menang juga,” ungkapnya.
 
Mereka menggunakan Gatot Kaca sebagai representasi dari pahlawan Indonesia. “Ini sesuai dengan tema perlomban yaitu, Spirit of The Nation. “Kami juga menggunakan batik berwarna merah,” ujar Agung yang menjadi ketua tim UNJ.
 
Sepanjang pertandingan, mereka terus memberikan dukungan karena uang tunai sebesar 10 juta rupiah menanti mereka apabila menjadi pemenang lomba suporter ini. (pjbm/ptj)