(World Junior Championships 2014) Susunan Pemain Indonesia vs Sri Lanka

(Alor Star, 6/4/2014)
Babak penyisihan BWF World Junior Championships 2014 akan dimulai pada Senin (7/4). Di laga perdana penyisihan sub Grup X1, Indonesia akan berhadapan dengan Sri Lanka pada pukul 08.30 waktu setempat. Pada sore harinya, Indonesia bertanding melawan Kanada. Dilanjutkan dengan melawan Jerman, Selasa (8/4).

"Kami optimis mampu meraih kemenangan 5-0 atas Sri Lanka. Semoga semua pemain mampu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik mereka agar bisa meraih kemenangan penuh," kata Maria Fransisca, manajer tim Indonesia ke WJC 2014.

Pada pertandingan perdana melawan Sri Lanka, Anthony Sinisuka Ginting akan turun di tunggal putra. Sementara Jonatan Christie, pemain nomor satu dunia junior asal Indonesia, belum diturunkan di pertandingan perdana ini.

Begitu juga di ganda putra. Pasangan andalan Clinton Hendrik Kudamasa/Muhammad Rian Ardianto, belum tampil. Pasangan Reinard Dhanriano/Althof Baariq dipercaya untuk turun di laga kontra Sri Lanka.

"Clinton/Rian sengaja belum kami turunkan. Mereka akan kami persiapkan untuk pertandingan selanjutnya. Sejauh ini persiapan cukup baik dan mereka sudah bisa beradaptasi dengan suasana arena pertandingan," ujar Dimas Indra Prasetyo, pelatih ganda putra tim WJC 2014. (*)

Susunan pemain Indonesia melawan Sri Lanka:

Tunggal Putra
Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal Putri
Ruselli Hartawan

Ganda Putra
Reinard Dhanriano/Althof Baariq

Ganda Putri
Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto

Ganda Campuran
Rafiddias Akhdan Nugroho/Zakia Ulfa