Ketua Umum Pengkot Cilegon Resmi Dilantik

(Jakarta, 15/3/2014)
Ketua Umum Pengkot PBSI Cilegon resmi dilantik pada Minggu, 9 Maret 2014. Pengkot PBSI Cilegon akan dinahkodai oleh Tubagus Budi Darmawan yang menjabat untuk masa bakti 2014-2018 mendatang. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Banten, Tjandra Angriawan Husein.
 
Sebelumnya, Tjandra dan jajaran pengurus pengprov PBSI Banten juga baru dikukuhkan pada 10 Februari 2014. Bersamaan dengan itu, turut dilantik kepengurusan Pengkot PBSI Kota Tangerang Selatan yang dipimpin oleh Mahpudin Joey selaku ketua umum.
 
Acara pelantikkan pengkot Cilegon yang dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Gita Wirjawan ini dilangsungkan sekitar pukul 12.30 WIB di ASA Sport Center, salah satu gedung olahraga terbaik di kota Cilegon.
 
“Saya mengucapkan selamat kepada pengkot Cilegon atas pengukuhan jajaran kepengurusan baru masa bakti 2014-2018. Peran serta dan kontribusi pengkot sangatlah besar kepada pengprov dan tentunya PP PBSI,” kata Gita dalam sambutannya.
 
“Semoga dalam kepengurusan baru, pengkot Cilegon dapat menerapkan sistem manajemen profesional dan mandiri. Kerjasama dengan klub-klub setempat juga perlu ditingkatkan terkait dengan pembinaan dan penyelenggaraan kejuaraan,” tambahnya.
 
Perkembangan bulutangkis di Banten bisa dibilang cukup pesat. Dua kejuaraan nasional dijadwalkan akan digelar di daerah ini yaitu Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Banten, pada 20-25 Oktober 2014 serta Axelindo Cilegon Open pada 10-14 Juni 2014 di Cilegon. (*)