(Djarum Superliga 2014) Djarum Superliga 2014 Makin Meriah dengan Partai Eksebisi

 

(Surabaya, 6/2/2014)
Para penonton Djarum Superliga Badminton 2014 di DBL Arena siang ini, Kamis (6/2), mendapat hiburan yang unik dan menarik. Disela-sela sesi kedua babak penyisihan grup, penonton disajikan partai eksebisi yang tentunya tak dapat disaksikan dimanapun sebelumnya.
 
Pemain terbaik dunia Lee Chong Wei turun di partai ganda putra bersama Ariel ‘Noah’. Pasangan ini berhadapan dengan wakil tuan rumah, Sony Dwi Kuncoro yang berpartner dengan Victor Hartono, Presiden Direktur Djarum Foundation.
Layaknya pertandingan pada umumnya, kedua pasangan juga didampingi . Para pelatih juga berasal dari para artis-artis dari label musik Musica seperti Momo ‘Geisha’ yang didaulat pelatih Chong Wei/Ariel. Sementar Sony/Victor didampingi oleh Ryan D’masive.
 
Pertandingan eksebisi ini memang bertabur bintang. Bahkan empat kursi hakim garis pun diisi para mantan pemain-pemain nasional Indonesia seperti Sigit Budiharto, Hariyanto Arbi, Eddy Hartono dan Tri Kusharjanto.
 
Suasana makin meriah ketika pertandingan eksebisi dimulai. Chong Wei dan Sony yang sudah terbiasa mengayunkan raket tentunya tak terlihat kesulitan sama sekali. Berbeda dengan Ariel dan Victor yang beberapa kali gagal mengembalikan bola yang sebenarnya tidak terlalu berbahaya.
 
Ayunan raket Ariel bahkan beberapa kali gagal mengenai shuttlecock. Tawa Ariel pun pecah ketika ia mengira bola tersebut dapat dikembalikannya. Chong Wei terlihat memberi dukungan pada Ariel dan mengajarkan bagaimana seharusnya mengembalikan shuttlecock tersebut.
 
Pertandingan satu game ini berlangsung cukup sengit dimana kedua pasangan bermain ngotot hingga harus berakhir dengan deuce. Laga eksebisi akhirnya dimenangkan oleh Chong Wei/Ariel dengan skor 23-21.
 
“Acara eksebisi ini sangat bagus karena di Indonesia bukan cuma fans saja yang mendukung bulutangkis, tetapi artis juga ikut mendukung bulutangkis,” kata Chong Wei.
 
“Saya senang bisa bermain di pertandingan eksebisi. Sebelumnya saya juga pernah diundang ke pertandingan eksebisi di Eropa dan China. Saya bersedia untuk membantu untuk mempopulerkan bulutangkis di seluruh dunia,” tambahnya (*).