(Yonex-Sunrise Men’s Doubles Championships 2013) Turnamen Perdana, Fran/Bona Langsung Tampil Kompak

(Jakarta, 22/8/2013) Pasangan ganda putra Fran Kurniawan Teng/Bona Septano tampil kompak di turnamen perdana mereka di Yonex-Sunrise Men’s Doubles Championships 2013. Fran/Bona merupakan pasangan yang baru dipasangkan usai World Championships 2013 lalu, keduanya bahkan baru latihan bersama pada Senin (19/8) lalu.

Pada babak ketiga hari ini, Fran/Bona berhasil menundukkan pasangan Praveen Jordan/Yonathan Suryatama Dasuki dengan straight game, 21-15, 21-19.

"Kami baru latihan Senin kemarin. Kami, khususnya Fran adalah pemain yang sudah berpengalaman, jadi tidak kagok kok, biasa saja" kata Bona yang dijumpai di hall bulu tangkis Asia Afrika, Kamis (22/8) siang.

Senada dengan Bona, Fran juga mengaku tak banyak kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan pasangan barunya tersebut. Fran sebelumnya bermain di ganda campuran bersama Shendy Puspa Irawati, sementara Bona sebelumnya bermain di ganda putra bersama Afiat Yuris Wirawan.

"Tidak terlalu berbeda dibanding di ganda campuran, Bona lebih sering cover depan, sementara saya di belakang" ujar Fran.

Setelah turnamen ini, Fran/Bona dijadwalkan untuk mengikuti Taipei Open Grand Prix Gold 2013 pada September mendatang.

"Kalau ditanya target, tak mau muluk-muluk, sekarang kami fokus penyesuaian dulu. Kami akan lihat sampai akhir tahun ini bagaimana hasilnya, baru berpikir untuk kedepannya" tambah Fran.