(Asia Junior Championships) Tim Junior Indonesia Tiba di Kota Kinabalu

 

(Kota Kinabalu, 4/7/2013) Iringan hujan deras menyambut kedatangan tim junior Indonesia di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia pada malam ini. Setelah menempuh perjalanan udara selama kurang lebih empat jam via Kuala Lumpur, para pemain U-19 ini segera beristirahat untuk mempersiapkan diri jelang kejuaraan Asia Junior Championships 2013 yang akan berlangsung pada 7-14 Juli mendatang.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Chafidz Yusuf, Manajer Tim Indonesia, latihan bersama baru akan dimulai besok siang.
 
“Hari ini tim akan beristirahat, mereka habis menempuh perjalanan yang cukup panjang dan belum latihan dulu. Latihan akan dimulai besok, rencananya kami akan menyewa lapangan sendiri. Panitia hanya akan menyediakan lapangan latihan sehari sebelum pertandingan” ujar Chafidz yang dijumpai di Tang Dynasty Hotel, Kota Kinabalu.
 
Tim memiliki kesempatan berlatih selama dua hari penuh, sebelum dimulainya pertandingan nomor beregu. Berdasarkan jadwal yang dirilis oleh panitia, pertandingan beregu akan berlangsung pada 7-10 Juli yang diawali dengan penyisihan grup. Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Malaysia serta Singapura dan Kazakhstan.