(Singapore Superseries) Gebby/Tiara Tanpa Kejutan

(Singapore, 19/6/2013) Tak seperti penampilan sebelumnya, pasangan ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah kali ini tampil tanpa kejutan. Keduanya harus menyerah dari unggulan kelima, Tian Qing/Zhao Yunlei di babak pertama Singapore Open Superseries 2013.

"Penampilan kami kurang baik, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Ketahanan masih kurang, serangan belum maksimal dan permainan depannya lambat" kata Tiara menjelaskan.

Pada Kejuaraan Asia 2013, Gebby/Tiara mengejutkan penonton dengan menumbangkan Tian yang kala itu berpasangan dengan Bao Yixin. Namun sepertinya kombinasi Tian/Zhao lebih berbahaya hingga Gebby/Tiara harus menyerah dua game langsung dengan skor 16-21, 13-21.

"Zhao lebih bisa ngemong Tian ketimbang Bao karena dia lebih berpengalaman. Tapi Zhao tidak sebagus dulu. Seharusnya kami bisa mengalahkan mereka, tapi hari ini memang kami yang kurang maksimal. Kami tak puas dengan penampilan hari ini" tambahnya.

Sebelumnya pasangan Vita Marissa/Variella Aprilsasi juga harus mengakui keunggulan lawannya, Jung Kyung Eun/Kim Ha Na, 7-21, 13-21.

Dua wakil lagi tersisa, masih ada pasangan Suci Rizki Andini/Jenna Gozali dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.