Coca Cola Mendukung Upaya Mempopulerkan Bulutangkis di Tanah Air

 

(Jakarta, 4/4/2013) Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan terus berupaya untuk mengembangkan dan mempopulerkan bulutangkis di seluruh penjuru Tanah Air. Semua itu dilakukan karena olahraga bulutangkis juga mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bagi bangsa Indonesia.
 
Demi makin mempopulerkan dan mengembangkan cabang bulutangkis, PB PBSI melakukan nota kesepahaman (MoU) dengan perusahaan Coca Cola. Nota kesepahaman ini merupakan bentuk nyata perusahaan minumam asal AS tersebut untuk mendukung PBSI dalam ikut menggairahkan dan menginspirasi para pemain bulutangkis di Indonesia.
 
MoU ditandatangani oleh Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan bersama Presiden Direktur Coca Cola Indonesia, Martin Gil di Ceria Room, Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (3/4). Hadir pula Ketua Bidang Dana dan Usaha Anton Subowo, Kasubid Dana Usaha dan Keanggotaan Joseph Halim, Kasubid Humas dan Social Media Ricky Seobagdja. President of Coca Cola International, Ahmet Bozer, ikut menyaksikan acara penting tersebut.
 
Menurut Gita, induk organisasi bulutangkis Indonesia menyambut baik sinergi positif yang terjalin antara PBSI dan Coca Cola Indonesia. Dengan kelebihan masing-masing pihak, kerjasama ini dapat memberi inspirasi dan pendorong bagi para atlet Indonesia untuk terus mengobarkan semangat juara dalam diri mereka masing-masing. Dan lebih dari itu, memberikan semangat juara yang akhirnya dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai bulutangkis.
 
Menurut Gita, penandatangan nota kesepahaman ini merupakan sebuah hari istimewa dalam peletakan fondasi batu pertama untuk kepentingan kemitraan antara PBSI dan Coca Cola. Lewat kerjasama ini, diharapkan bisa memberikan inspirasi yang sangat positif bagi pengembangan bulutangkis. Entah dari siapa pun untuk menjadi apapun.
 
“Semua itu sangat dimungkinkan. Ini baru langkah awal untuk kepentingan sangat mulia. Sebuah perusahaan selama ini selalu identik hanya mencari keuntungan semata. Namun kali ini Coca Cola bukan hanya mencari keuntungan, tetapi juga sekaligus peduli terhadap kesadaran sosial untuk mempopulerkan bulutangkis,” ujar Gita.